Juara olimpiade sains


Kembali di jalur juara, terbukti  dengan meningkatkan mutu siswa kini putri kita meraih juara 1 dan 2 olimpiade sains kelas 5 yaitu Aghniyah Afina Nita dan Nadia Maulidiyah R.  Kegiatan itu dilaksanakan di sanrize mall tanggal 17 September 2017.
Mereka pantas disebut dengan putri prestasi karena mereka telah membawa nama baik sekolah dengan baik. Ini adalah merupakan prestasi akademik yg sangat membanggakan dimana juara diantara SD/MI se Kab mojokerto.

Itulah mengapa kebijakan sumber belajar buku paket diluncurkan, tiada lain hanya untuk menunjang belajar anak-anak. Oleh karenanya dukungan kebijakan walimurid terhadap sumber belajar luar biasa kuat. Dan Alhamdulillah salah satu bukti fokus kami peningkatan bidang akademik sedikit demi sedikit terbukti dengan prestasi yang baru kami raih. 

Kedepannya insyaallah lebih dan lebih prestasi di akademik nya.
Ayo bapak/ibu walimurid kita dukung kebijakan sekolah literasi (sumber belajar) demi kebaikan putra-putri kita sendiri. Dengan semangat dan keikhlasan bapak ibu walimurid semua akan kembali pada putra-putri kita menjadi manfaat dan berhasil dunia - akhirat nya.

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019