Pgs. KaKankemenag Kab.Mojokerto memberi pembinaan pada KKM Bangsal di MI Sunan Ampel Bangsal



Kab. Mojokerto ( Inmas )Kelompok Kerja Kepala Madrasah ( KKM ) kecamatan Bangsal Selasa ( 26/7 ) menggelar acara halal bi halal. Kegaiatan ini di gelar di Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Sunan Ampel desa Sidomulyo kecamatan Bangsal. Halal bi halal ini di ikuti oleh seluruh guru dari RA dan MI yang berjumlah 154 orang.

Selain Pgs. Kepala Kemenag hadir juga Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Bangsal, PPAI Bangsal, segenap Kepala RA dan MI se kecamatan Bangsal dan Ketua Yayasan MI Sunan Ampel.
Sholeh Shomad yang memberikan mauidloh khasanah mengajak agar semua guru harus ikhlas dalam mengajar meski gaji yang di terima belum sesuai dengan UMK akan tetapi akan barokah jika ikhlas.

Jadi guru seperti sekarang harus betul-betul sabar dan ikhlas, ucap Pgs. Kepala Kemenag, H. Sahid. Sabarnya harus dobel, sabar dalam mengajar dan sabar dalam menerima gaji dan tunjangan, lanjutnya dan di sambut tawa oleh seluruh peserta.

Selain mauidhoh dan sambutan Pgs. Kepala Kemenag Mojokerto juga ada sambutan dari UPT. Dinas Pendidikan serta penampilan gerak dan seni oleh siswa dan siswi baik dari RA dan MI. ( Echo )


Sumber terpercaya :https://jatim.kemenag.go.id/berita/386607/pgs-kepala-kemenag-bina-guru-se-kecamatan-bangsal

Klik disini untuk lihat banyak foto

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

QURBAN 2019: MENEBAR HIKMAH MERAIH BERKAH