NIKMATNYA JADI GURU MADRASAH



          Kata orang Guru Sunan Ampel Itu kaya-kaya, namun kenyataannya mereka hanya sederhana. Gaji tiap bulanpun sekitar 300-700 ribu. Meskipun begitu mereka pun bersyukur dengan apa yang di dapatnya. Tapi kenapa hampir tiap hari Guru di MI Sunan ampel selalu di manjakan dengan makanan dan minuman yang nikmat.
Inilah alasan kenapa Guru Di Madrasah tersebut kehidupannya tercukupi. Beshodaqoh itulah jawabannya. Coba dibayangkan hampir tiap minggu selalu ada saja yang mau bersodaqoh. Terkadang dari wali murid terkadang pula dari bapak ibu guru. Kali ini yang beshodaqoh adalah yang ramah dengan sebutan Gus Afif. Hanya mendapatkan arisan bulanan saja langsung mengajak semua dewan guru makan gratis. Itulah kenapa harta mereka barokah, meskipun gaji sedikit tapi tak habis-habis.
Ya, Shodaqoh adalah alat untuk memperbanyak rizki yang barokah. Guru di Sunan Ampel telah mengamalkan sebuah hadits tentang Shodaqoh. Sungguh Mulia perbuatan mereka, semoga diberikan barokah dan berkah kehidupan mereka. Amin....



FOTO LEBIH BANYAK
VIDEO INI
CERITA ANAK
BULETIN KAMI
BULETIN KEMARIN
Klik disini
Klik disini
Klik disini
Klik disini

 

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019