BERJUTA HADIAH DI TAHUN BARU ISLAM


Tahun baru Islam 1 Muharram 1437 H telah tiba, Yayasan Pendidikan Islam Sunan Ampel mengadakan gebyar Muharram dan memberikan sebuah kejutan-kejutan baru setiap tahunnya. Di tahun ini YPI Sunan Ampel membuat kegiatan yang bertema berjuta hadiah. Enam kegiatan tersebut inilah yang menjadikan masyarakat ikut serta dalam menyukseskan acara tersebut. kegiatan tersebut yaitu :

1. jalan sehat yang di ikuti para wali murid TK, MI, dan SMP Sunan Ampel.
2. membagikan sodakoh kepada masyarakat sekitar.
3. goa seram bertajub seribu hadiah, yang dapat menampung ribuan masa.
4. membagi-bagikan es cream gratis sepuasnya.
5. membagikan doolprize kepada siswa dan wali murid TK, MI, dan SMP Sunan Ampel.
6. menyantuni anak yatim pada tanggal 10 Muharram

Pusat kegiatan tersebut berada di sebuah sekolahan yang sangat megah salah satu di kecamatan Bangsal yaitu MI Sunan Ampel. kegiatan tersebut dibuka oleh UPT KEC. BANGSAL bapak HERI WIDODO,M.Pd. beliau sangat bangga karena hanya satu-satuanya kegiatan sekolah yang semeriah dan sebesar itu. "ya... harus begini sekolahan itu, wali murid juga di ikut sertakan dalam pembelajaran. biar mengerti bagaimana kegiatan di sekolah tersebut." ujar beliaunya.
 Foto : (dari kiri) UPT.Bangsal, ketua YAPISA, penasehat YAPISA, Tokoh masyarakat


Tak kalah pula para bapak polisi pun berdatangan ke kegiatan tersebut membantu jalannya acara. Meskipun kegiatan tersebut membuat jalan raya Sidomulyo Bangsal macet total sepanjang 1 KM. Bapak polisi berkata "tidak apa-apa meskipun seperti ini, inikan kegiatan anak sekolah kita harus mendukungnya".



jika ingin tahu kegiatan - kegiatan kami klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

QURBAN 2019: MENEBAR HIKMAH MERAIH BERKAH