BANGSAL BERBANGGA, SEKOLAH TERDISIPLIN


         Tanggal 5 Okteober 2015 Mojokerto berbangga karena beberapa kecamatannya memiliki banyak sekolah favorit. Salah satunya kecamatan Bangsal yang memiliki banyak sekolah yang paling di minati masyarakat. Lebih tepatnya MI Sunan Ampel , sekolahan tersebut terletak di Jln. Raya Sidomulyo No.10 Bangsal.
          Pukul 06.20 WIB tepat siswa MI Sunan Ampel sudah harus berada dilingkungan sekolah tersebut, dan berbaris untuk melakukan persiapan sebelum proses pembelajaran. Dan tepat hari ini sekolah tersebut melaksan akan ujian tengah semester yang telah diadakan KKM Bangsal.
          Dan mengejutkan pukul 06.20 WIB tepat siswa dan guru berbaris rapi siap untuk melaksanakan ujian tersebut. Tak banyak sekolahan yang melakukan kedisiplinan seperti itu. kebanyakan sekolah memulai belajar jam 07.00 WIB, namun lain dari yang lain sekolah yang di pimpin oleh Bapak Afif Siddik, M.Pd.I tersebut memiliki tingkat pembelajaran kedisiplinan mulai dini yang begitu bagus. Inilah sebab banyak masyarakat sekitar memilih untuk menyekolahkan putra-putrinya di sekolah tersebut. Dan sampai sekarang jumlah siswa disekolahan tersebut berjumlah sekitar 416 anak.

Inilah proses pagi hari yang di lakukan MI Sunan Ampel Sidomulyo Bangsal Mojokerto

Comments

Popular posts from this blog

Yuk Intip Apakah Namamu menjadi peserta AKMI atau ANBK????

Pembukaan PKB Guru Madrasah Tahun 2023

MANASIK HAJI KIDS - YAPISA 2019